Kamu adalah alasan kenapa hariku selalu menyenangkan.. Melihatmu tertawa lepas adalah kesenangan tersendiri buatku ;)... Melihat tawamu, mendengar senandungmu, terlihat jelas dimataku warna-warna indahmu..dan Alasan mengapa aku ingin berdiri dibelakangmu, itu karena aku ingin kamu jadi imamku nanti... Kadang hal terberat dalam cintaku itu ialah memilih yaitu antara memilih untuk menunggu atau melupakan... aku memang munafik soal hati.. tapi yang jelas,,aku sayang kamu..terkadang aku memakai cara lain yaitu bersifat jaim bersamamu..walaupun aku tau gak semua yg indah itu manis. Dan gak semua yang manis itu menyenangkan.... Sayang kamu itu . Bukannya sok, tapi hati emng gak bisa di bohongin.....Ketika kau terjatuh aku pastikan nafasku menyelamatkanmu.. kamu itu cuek tapi aku tau orang cuek bukan berarti gak sayang. aku tau di balik kecuekanmu itu kamu sayang aku.. tapi kamu mungkin tak tau dengan kecuekanmu aku bisa saja tak tahan denganmu.. dan aku bisa saja sakit hati karna setiap manusia pasti akan merasakan sakit hati. Karena kelemahan manusia itu hanya ada di hati..karena sedihku aku ingin nyanyikan lagu tanpa air mata dan kesengsaraan agar dapat melihat surga..Daripada terbuai dengan mimpi-mimpi, mendingan kulakukan yang pasti-pasti.. agar aku tidak terlalu sakit mengahadapi sifatmu.. ada yang berkata padaku "Setia menunggu ? Apa lo yakin gak mau hianatin ?" dan aku pasti menjawab "iya aku akan setia menunggu walaupun perih,.. aku yakin karena  mencintai bukan untuk saling mengkhianati. Tapi untuk saling menjaga satu sama lain... cuman kalau ngeliat kamu sama yang lain aku cuma pengen diam.... Karena terlalu banyak berharap itu membuat hati ini "sakit" .... aku tau GALAU itu simple banget, cinta juga mudah banget, yang "sulit" itu MENYEMBUNYIKAN perasaan kalo "aku sayang" sma kamu...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Siungmas blog
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger